Kedatangan Kloter 1 Embarkasi Batam Dipenuhi Rasa Syukur dari Jemaah Haji

Mon, 19/08/2019 03:57:56   | Dilihat : 267   Penulis : Pusat Kesehatan Haji

Batam, 18 Agustus 2019 - "Alhamdulillahirabil Alamiin", demikianlah kalimat pertama kali yang diucapkan oleh Jemaah Haji asal Embarkasi Batam. Sujud syukur pun dilakukan oleh para Jemaah Haji begitu keluar pintu pesawat. Jemaah Haji kloter 1 Embarkasi Batam (BTH) telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian perjalanan Ibadah Haji di Arab Saudi, dan telah kembali dengan selamat dalam keadaan sehat wal’afiat untuk berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.

Keadatangan Kloter BTH 01 ini disambut oleh Inspektur II, Bapak drg.Moh Nur Nasarudin, M.Kes, yang mewakili Inspektur Jenderal Kementerian Kesehatan. Selain itu turut hadir Kepala Kantor Kesehatan Kelas 1 Embarkasi Batam, dr.Achmad Farhani, M.Kes, pihak Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Batam, Kementerian Perhubungan dan Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau dan Dinas Kesehatan Kota Batam.

Dalam kesempatan ini Inspektur II Kemenkes juga mengunjungi klinik kesehatan yang ada di Asrama Haji Batam, dan menjenguk beberapa Jemaah Haji yang sedang diobservasi di klinik tersebut. Diharapkan setelahJemaah Haji pulang dari menunaikan Ibadah Haji, tak lupa untuk tetap memperhatikan dan menjaga kesehatan serta memeriksakan diri apabila terjadi gangguan kesehatan. Jemaah Haji dapat langsung datang ke puskesmas dengan membawa Kartu Kewaspadaan Kesehatan Jemaah Haji (K3JH). (AIR)